Senin, 05 Desember 2011

Lelaki Hilang Akal Karena Wanita


Lelaki Hilang Akal Karena Wanita

oleh Sukpandiar Idris Advokat As-salafy pada 5 Desember 2011 jam 0:40
"Dan Manusia di jadikan bersifat lemah " ( Qs-An-Nisa':28).

Waki' mengatakan, "akal sehat seorang laki-laki itu tiba-tiba hilang ketika tergoda wanita( baca tafsir Ibnu Katsir-SI)

Ibnu Qoyyim rohimahullah berkata" Allah menyebutkan adanya keringanan  dalam masalah ini ( yaitu pernikahan-aH) lalu Allah menceritakan kelemahan manusia ( kuhusnya lelaki-juga wanita-AH). Hal ini menunjukkan bahwa manusia itu lemah untuk bersabar mengahadapi syahwat biologis. Silakan baca lebih lengkap Zad al-Ma'ad.

Kepada sahabat yang masih memajang PP dengan gambar manusia dan hewantak hentinya AH mengatakan gantilah PP antum dengan selain gambar manusia dan hewan, karena itu menyelisihi sunnah!
Oleh karena duhai sahabat ana di FB khususnya segeralah menikah. Jangan pikirkan blum punya kerja atau belum, tetap apa masih kontrak , percaya Allah yang akan memperkayakan antum jika menikah. SI sendiri itelah membuktikannya.

Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-NyaDan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nuur: 32).

Cikarang Barat, 9  MUharom 1433  H/ 5 Desemberr 2011 Jam.00.40 WIB
Tukang Herbal/ Bekam, Cari Ilmu, n Advokat (0811195824), Melayani Seluruh Indonesia
sukapandiar idris advokat as-salafy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar