Sabtu, 03 Desember 2011

Austria Buka Sekolah Seks Pertama di Dunia


Austria Buka Sekolah Seks Pertama di Dunia!

oleh Sukpandiar Idris Advokat As-salafy pada 3 Desember 2011 jam 0:35
Wina, Austria, Kebanyakan orang berpikir masalah seksual adalah hal yang alami dan bisa dipelajari dengan sendirinya. Namun seorang kepala sekolah di Austria berpikir sebaliknya. Ia telah membuka sekolah seks internasional pertama di dunia untuk mengajarkan siswa bagaimana caranya menjadi pecinta yang hebat.

Ylva-Maria Thompson, seorang kepala sekolah asal Swedia telah membuka sekolah seks internasional pertama di dunia. Sekolah yang diberi nama The Austrian International Sex School terletak di Wina dan menawarkan pelajaran dengan biaya 1.400 poundsterling (sekitar Rp 20 juta).

Kepala sekolah tersebut mengatakan siapapun yang berusia di atas 16 tahun bisa mendaftarkan diri di 'perguruan tinggi' seksualitas pertama di dunia tersebut.

Siswa akan tinggal di asrama campuran blok pria dan wanita, di mana mereka diharapkan dapat mempraktikkan 'pekerjaan rumah' (PR) mereka. Pada akhir kursus, pada siswa akan diberi kualifikasi.

"Pendidikan inti kami tidak teoritis tapi sangat praktis. Penekanannya adalah pada bagaimana menjadi kekasih yang lebih baik. Posisi seksual, teknik membelai, fitur anatomi," jelas kepala sekolah Ylva-Maria Thompson, seperti dilansir Dailymail, Kamis (1/12/2011).

Juru bicara sekolah Melodi Kirsch menambahkan mereka yakin bahwa sekolah seks ini akan sukses besar.

"Ylva-Maria telah bekerja dalam waktu yang lama untuk ide ini dan telah menerima banyak dukungan dan bunga," jelas Melodi Kirsch.

Sekolah ini telah menjadi kontroversial di Austria. Iklan yang menampilkan gambar vulgar dengan beberapa orang bercinta telah dilarang di TV Austria.

"Ini dibungkus dalam sebuah cara yang sangat stylish, tapi itu hanya menjual seks," ungkap salah seorang pengunjuk rasa.sumber detikhealt.com.
Ayat-ayat Al-Qur’an yang memberikan dasar-dasar dan tuntunan-tuntunan pendidikan seks antara lain:

Allah Ta’ala berfirman: 
“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” Bagaimanakah mungkin sekolah Sex ini bercampur baur lelaki dan wanita? -AH.
“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak daripadanya (pakaian luarnya). Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya . . . . .” (QS. An-Nuur: 31-32)
Allah Ta’ala berfirman: 
“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Isra’: 32). Jelas sekolah ini mendekati zina.SI.
Allah Ta’ala berfirman: 
“Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki.” (QS. Al-Baqarah: 223). 
Dan masih banyak lagi ayat-ayat yang lainnya.

Hadis-hadis Nabi –Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam yang memberikan dasar-dasar dan tuntunan-tuntunan pendidikan seks antara lain:

Rasulullah –Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam bersabda: “Sungguh ditusuknya kepala salah seorang dari kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ath-Thabrani dengan sanad sahih).

Beliau –Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam bersabda: “Tidaklah seorang laki-laki berkhalwat (berduaan) dengan wanita (bukan mahram) melainkan pihak ketiganya adalah setan.” (HR. At-Tirmidzi dengan sanad sahih)

Komentar terakhir,
Allah Ta’ala berfirman: ”Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan (syahwat) kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita…”(QS. Ali Imran: 14)

Ayat tersebut jelas menunjukkan bahwa manusia (laki-laki) sejak lahir telah dibekali cinta sahwat (nafsu seks) tehadap wanita. Demikian pula wanita sebagai lawan jenis laki-laki tak ubahnya seperti laki-laki juga. Dia dibekali oleh Allah Ta’ala nafsu seks untuk melayani kehendak lawan jenisnya itu. Nafsu seks pada wanita ini digambarkan oleh Allah Ta’ala dalam Al-Qur’an, dalam kisah wanita (isteri petinggi Mesir) yang jatuh cinta kepada Nabi Yusuf –Alaihis Salam, (QS. Yusuf : 23).
Sex iitu fitrah tak perlu di bikin sekolah khusus, ia bisa dengan sendirinya, hewan saja bisa berhubungan seks tanpa perlu sekolah khusus!, mengapa manusia perlu membuat sekolah khusus tentang sex?.

Cikarang Barat, 7  MUharom 1433  H/ 3 Desemberr 2011 Jam.00.35 WIB
Tukang Herbal/ Bekam, Cari Ilmu, n Advokat (0811195824), Melayani Seluruh Indonesia
sukapandiar idris advokat as-salafy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar